Sabtu, 09 Februari 2013

Dimensi Pelayanan


      James (1999 : 83) pelayanan pada nasabah harus mempunyai seni dan ilmu agar yang dilayani tidak bosan atau sering bertemu dengan pegawai sebagai custumer service, mengutamakan peningkatan pelayanan pada nasabah sesuai urut-urutannya.
Peningkatan pelayanan sudah mencakup dimensi pelayanan sering disebut service exelen, sehingga pelayanan sebagai suatu bentuk pekerjaan yang diberikan seseorang kepada orang lain yang membutuhkan pelayanan,berarti ada pula unsur prestasi atau hasil yang diperlihatkan.
Dimensi pelayanan menurut Abdul Rahman (2000 : 201) menyatakan bahwa dimensi pelayanan adalah pelayanan kepada nasabah yang mempunyai variasi yang dilakukan oleh custumer service dalam menerima nasabah sesuai permintaan kebutuhan-kebutuhan orang lain atau untuk memenuhi permintaan yang ada.
Dimensi pelayanan yang sering berbeda penafsirannya namun menyangku pemenuhan permintaan kebutuhan biasanya sama, maka pelayanan yang bervariasi yang memberikan penyediaan sarana,  dilakukan oleh perusahaan yang bergerak dibidang jasa, salah satunya adalah jasa pelayanan, dimana pengguna jasa diberikan suatu tempat atau wadah Khusus untuk menyelenggarakan kegiatan bongkar muat dengan harapan supaya kegiatan peningkatan kualitas terjamin dan  dapat berjalan lancar.    

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar